Smadav Pro vs Smadav Free

Smadav Pro vs Smadav Free

Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer kamu, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua.

Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut.

Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputermu akan semakin memperkuat pertahanan komputer kamu dari infeksi virus.

Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan virus yang menyebar melalui USB Flashdisk.Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut.

Smadav Pro vs Smadav Free

Ada dua versi Smadav yaitu versi Free dan versi Pro, terserah mana yang akan kamu pilih karena keduanya sama-sama berfungsi dengan bagus. Bedanya hanya pada fitur update otomatis dan fitur tambahan lainnya.

Smadav Pro memiliki fitur otomatis update ke versi terbaru. Jadi ketika ada versi terbaru, Smadav akan otomatis meng-update dirinya lewat koneksi internet. Sedangkan untuk pengguna Smadav Free harus men-download installer dan meng-install versi terbaru secara manual.

Berikut ini adalah semua fitur tambahan yang ada di Smadav Pro :

  • Update Otomatis Online
  • Fitur Tools di Aplikasi
  • Setting Anti-Ransomware dan Proteksi di Aplikasi
  • Daftar Pengecualian
  • Mengubah Ukuran/Warna Tampilan
  • Password Admin
  • Izin Penggunaan Profit
  • dan Fitur Baru di versi-versi berikutnya yang diprioritaskan akan ditambahkan untuk Smadav Pro.

Smadav Pro dan Smadav Free memiliki kemampuan deteksi yang sama. Jadi kalau virus yang menginfeksi komputermu tidak mampu dibersihkan oleh Smadav Free, berarti tidak mampu juga dibersihkan oleh Smadav Pro.

Buat kamu yang belum menginstall Antivirus Smadav dapat diunduh langsung di websitenya http://www.smadav.net/?page=download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smadav Pro vs Smadav Free"

Posting Komentar